Minggu, 11 Maret 2012

Prewedding Edwin dan Aierien




Prewedding adalah moment-moment disaat anda dan pasangan tengah gugup menghadapi pernikahan. Foto prewedding bertujuan untuk menangkap moment gugup, bahagia, dan wajah jatuh cinta dan meronanya wajah yang menanti pernikahan, seperti perjalanan cinta sepasang kekasih yang coba diungkapkan dalam sebuah foto dan video prewedding. Foto Wedding Bandung adalah pilihan tepat untuk vendor foto dan video terbaik moment-moment anda.

Edwin dan Airien itulah nama pasangan kekasih yang telah menjadi suami istri februari 2012 lalu, adalah mereka yang mempercayakan kami sebagai fotografer untuk wedding dan prewedding. Sessi pemotretan prewedding ini berlangsung dari sekitar pukul 08.00 hingga 18.00 wib, mengabadikan kemesraan mereka tidak ada habisnya, tidak ada lelahnya ketika karena pasangan ini begitu akrab dengan fotografer dan tidak pernah kehabisan ide untuk bergaya, pasangan inipun sangat mudah menerima arahan-arahan dari kami sehingga sessi foto berjalan dengan baik dan lancar.

Pondok Hijau dan Green Forest adalah tempat dimana sessi ini berlangsung, disana kami menemukan banyaknya spot yang bisa dijadikan spot untuk pengambilan foto, mulai dari pohon-pohon rindang, taman, jembatan, beranda rumah hingga chapel serta cafe yang tersedia ditempat tersebut.
Prewedding ini berjalan begitu singkat dan tidak terasa ribuan foto telah dihasilkan, sessi foto prewedding Edwin dan Airien berjalan dengan lancar, Edwin dan Airien pun seperti klien kami yang lain. Puas dengan hasil foto dari kami, semua foto yang dihasilkan seolah bercerita tentang cinta mereka yang begitu hangat dan bersahabat.

Prewedding, setiap orang telah mengenalnya saat ini. Dan saatnya kini untuk anda menghubungi kami untuk fasilitas, penawaran, dan kualitas terbaik pada foto wedding dan prewedding anda, apapun tema prewedding anda, dimanapun tempat prewedding anda. Pastikan hanya kami Foto Wedding Bandung yang anda percaya untuk menghasilkan foto terbaik pada moment terbaik anda.
Kunjungi dan like fan page facebook kami untuk melihat lebih banyak koleksi foto kami https://www.facebook.com/fotoweddingbandung dan web kami htpp://fotoweddingbandung.com


1 komentar:

  1. Casino Slots at JT - JeRhub
    Join the 춘천 출장안마 world's largest slot-machine community by sharing the latest 진주 출장안마 slot 안양 출장안마 machines, video poker, keno, 군산 출장안마 With over 200 table games on offer, this bustling site 여주 출장마사지 is

    BalasHapus