Jumat, 25 Mei 2012

Prewedding Desi & Harry

prewedding unik, prewedd terbaik, prewedd indonesia, prewedding indonesia, foto wedding bandung, prewedding bandung
It’s about happy accident, is serendipity !
Cinta memang bisa datang kapan saja, tanpa bisa diterka oleh akal kita. Cinta bisa datang dengan cara apa saja yang juga tidak bisa disangka-sangka, seperti pasangan Desi dan Harry yang dipertemukan oleh cinta yang tidak disangka-sangka kedatangannya, semua terjadi begitu saja, mengalir apa adanya dan dalam sebuah ketidaksengajaan.
prewedding unik, prewedd terbaik, prewedd indonesia, prewedding indonesia, foto wedding bandung, prewedding bandung


Foto Wedding Bandung pun dipertemukan dengan pasangan ini dengan ketidaksengajaan dalam proses yang sangat cepat, kamis berkomunikasi, jumat bertemu dan sabtu pun langsung melakukan prewedding photoshoot. So fast record !
Lokasi prewedding ditetapkan di Kampung Batu, Malaka Sari-Banjaran. Ditentukan secara tiba-tiba pula, kami datang kesana dan mengadakan sessi foto-foto berpindah tempat dari satu spot ke spot yang lain. Konsep prewedding pasangan ini adalah natural, fun, dan lebih ke candid, karena secara tiba-tiba pula kami tahu bahwa Harry dulunya adalah seorang koreo jadi tahu bagaimana mengenai gerak gerik yang indah dan pandai pula mengarahkan mbak Desi, yang sungguh membantu pekerjaan kami dalam mengarahkan :D
prewedding unik, prewedd terbaik, prewedd indonesia, prewedding indonesia, foto wedding bandung, prewedding bandung                          Selama sessi berlangsung semua berlangsung sangat menyenangkan, kami langsung akrab dan bercerita mengenai banyak hal mulai dari asal Mas Harry yang ternyata dari Bengkulu, asal Mbak Desi yang sempat tinggal di Malaysia kemudian Medan hingga hobi keduanya yang ternyata sama-sama senang traveling. Dirasa sessi di Kampung Batu cukup, kamipun berencana untuk mengadakan sessi 2 di PVJ ( Paris Van Java ) tapi setiba disana, so crowded ! Dan terpaksa kami melanjutkan sessi prewedding di sebuah cafe didaerah sukajadi, Cafe Oz.
prewedding unik, prewedd terbaik, prewedd indonesia, prewedding indonesia, foto wedding bandung, prewedding bandung, prewedd santai dan naturalSessi prewedding yang berlangsung bersama pasangan ini, bisa dibilang prewedding yang paling santai, paling enjoy dan paling cepat. Sessi bersama pasangan ini sangat menyenangkan, kami tahu banyak hal mengenai perjalanan, tempat-tempat dan banyak hal lainnya bahkan cerita cinta mereka yang memang seperti film ” Serendipity “, seharian sessi berlangsung seharian pula kami melihat kelucuan dan keromantisan dari pasangan Desi dan Harry ini, mulai dari saling toel, ledek-ledekan hingga cubit-cubitan. Dan memang semua berjalan secara natural dan tiba-tiba persis seperti konsep preweddingnya, seperti kisah cintanya pula.
prewedding unik, prewedd terbaik, prewedd indonesia, prewedding indonesia, foto wedding bandung, prewedding bandungSetelah itu kami meluncur menuju spot ketiga, sekitaran Gedung KAA mengambil setiap cahaya lampu kendaraan menjadi sebuah ornamen foto yang indah, melengkapi keindahan cerita cinta mereka. Hujanpun turun dengan romantisnya, kemudian setelah sessi prewedding disekitaran jalan KAA selesai kami berpisah, rekor juga untuk prewedding yang paling cepat bubar :D , pokoknya pasangan ini rekor bgt deh :) ,pasangan inipun mengakui sessi foto prewedding bersama kami sangat menyenangkan, dan tidak ada yang lebih membahagiakan daripada mendengarnya secara langsung.
Bahagia sekali rasanya kedatangan tamu dari luar kota, bahagia pula karena Mbak Desi dan Mas Harry telah memilih kami Foto Wedding Bandung sebagai jasa fotografer untuk preweddingnya di bandung, bahagia sekali bisa mendengar dan menyaksikan bahwa tidak semua kecelakaan atau ketidaksengajaan itu buruk, ada sebuah ketidaksengajaan yang indah yaitu ketika tiba-tiba hati telah memilih hati yang lain untuk saling melengkapi, secara tiba-tiba it’s Serendipity.
prewedding unik, prewedd terbaik, prewedd indonesia, prewedding indonesia, foto wedding bandung, prewedding bandung, prewedd santaiprewedding unik, prewedd terbaik, prewedd indonesia, prewedding indonesia, foto wedding bandung, prewedding bandung, prewedd keren





Finally pasangan yang akan menikah 1 Juli 2012 ini akan segera mengarungi bahtera hidup baru. Congrats you both ! Thank you for choice us as photographer of yours prewedding photo, thanks for ” Serendipity “





Tidak ada komentar:

Posting Komentar