Rabu, 06 Juni 2012

Sessi Foto Wedding Bandung Dengan Anggie


Mencari fotografer yang cocok dan pas untuk membuat potfolio foto-foto anda dengan kualitas terbaik dan sessi foto yang juga menyenangkan untuk dijalani, anda bisa menghubungi kami Foto Wedding Bandung 

Adalah Anggita Oktaviani, salah satu sahabat semasa SMA yang dipertemukan dalam sessi foto untuk koleksi pribadinya, dia menghubungi kami dan memilih kami sebagai fotografernya :) ( cihuuuy ) Sessi berlokasikan di Taman Lansia – Bandung. Anggi datang jauh dari Majalaya sehingga sessi ini baru bisa dilakukan siang menjelang sore dan karena cuaca Bandung yang tidak menentu alias hujan kemudian panas menyebabkan sessi ini terpotong-potong. Walau begitu kami semua tetap senang

Anggi juga adalah salah satu penggemar Dian Pelangi dengan hijabnya, sessi foto ini berkonsepkan colorful, fun juga elegant. Anggita atau akrab kami panggil Bundo puas melihat foto-foto dari kami. Walaupun ada beberapa kendala yang harus dilalui karena cuaca sessi foto berjalan lancar juga menyenangkan karena seringkali kebersamaan menunggu hujan itu kami selingi dengan bercerita mengenai masa SMA dulu dan juga mengenai teman-teman kami yang sudah berpencar dan tersebar tak ada kabar.
Bundo satu ini adalah salah satu teman dekat semasa SMA, senang sekali rasanya bisa bertemu dengan teman lama dalam sessi foto yang menyenangkan ini, bundo pun demikian ia sangat senang dengan sessi foto ini. Terima kasih bundo telah memilih kami Foto Wedding Bandung.
Dan Bagi anda yang membutuhkan jasa foto untuk segala acara dan kebutuhan bisa langsung menghubungi kami melalui email, fb, PIN bb, no telp atau meninggalkan koment di web kami, apapun kebutuhan foto anda pastikan foto wedding bandung tim fotografernya.
Kunjungi juga fan page facebook kami di http://facebook.com/fotoweddingbandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar