Minggu, 29 Juli 2012

Prewedding Patar & Rida

Foto wedding bandung, sebuah jasa profesional fotografi wedding dan prewedding dipertemukan dengan berbagi pasangan dari berbagai kota, asal dan suku. Bangga rasanya ketika kami bisa memberikan hasil terbaik untuk melengkapi kebahagiaan anda, senang rasanya ketika kami bisa menjadi bagian dari kebahagiaan anda, berbaur dan saling bertukar cerita dan pengalaman. Untuk wedding dan prewedding anda dimanapun kota anda Bandung,Jakarta, Surabaya, Medan, Bali atau dimanapun itu pastikan kami pilihan anda.




Dipertemukan secara singkat dengan pasangan romantis ini, hanya sekitar 3 minggu menjelang pernikahan mereka menghubungi kami untuk melakukan sessi prewedding. Adalah Patar Great dan Ridha yang asli dari Medan, pasangan yang romantis, lucu tapi sangat kalem. Berlokasi di 2 Villa Istana Bunga, tempat yang nyaman dan luas untuk mengadakan sessi pemotretan disana, dibantu oleh kakak Ridha yang menyiapkan tempat beberapa keperluan kami disana, sessi foto pun dimulai.

Konsep fotonya bermacam-macam, mulai dari yang elegant dengan gaun dan jas, hingga konsep jalan-jalan, duduk santai hingga konsep foto malam romantis disebuah bukit dengan bintang bertaburan. Sessi foto berjalan sangat lancar dan tentu saja dapat dinikmati oleh kedua pasangan romantis ini.
Patar sendiri sosok yang sangat tenang, sedangkan Ridha karakternya sangat ceria, manis, rame dan ramah. Itu membuat sessi foto ini berlangsung sangat menyenangkan dan penuh dengan tawa. Lokasi kedua bertempat di Moko, Padasuka Atas, meskipun perjalanan yang dilalui agak sulit namun semuanya berjalan dengan baik, view city light terlihat sangat indah namun tenang, menyempurnakan romansa cinta diantara keduanya.
Bagi pasangan Patar Ridha sudah berbahagia dalam ikatan pernikahan yang suci dan sakral, semoga senantiasa berbahagia dan sejahtera menyertai kalian berdua, terima kasih telah memilih kami sebagai fotografer dan juga telah memilih kami untuk turut serta merasakan cinta dan romansa kebahagiaan pula.
Dan bagi anda, tunggu apalagi ? Segera hubungi kami untuk reservasi foto wedding dan preweddinganda, untuk menyempurnakan dan mengabadikan moment bahagia anda, dimanapun kota anda pastikan kami pilihan anda Foto Wedding Bandung.
Kunjungi dan like facebook fanpage kami di http://facebook.com/fotoweddingbandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar