Rabu, 02 Mei 2012

Sessi Foto Wedding Bandung Dengan Mida

Sessi dengan foto wedding bandung, make up artist
Foto wedding bandung



Mempunyai foto-foto pribadi untuk dipajang dikamar, di ruang tamu, keluarga, media sosial, atau mungkin untuk portfolio pribadi kini lebih mudah dengan jasa foto dari Foto Wedding Bandung, konsep dan tema bisa disesuikan, foto anda dijamin bagus dengan kualitas terbaik pula.

modeling

Foto wedding bandung fotografer modelMida Egiana, adalah salah satu teman masa SMA yang bertemu kembali dan dekat kembali karena jejaring facebook yang kemudian sering mengobrol dan ingin memiliki foto-foto untuk koleksi pribadi, dan karena hal itu pula kemudian mida mengutarakan keinginannya untuk mengadakan sessi foto dengan foto wedding bandung.

Bertempat di taman lansia dan taman lalu lintas dengan tema colorfull, simple dan fun. Sessi berjalan dengan sangat lancar dan menyenangkan, walaupun pada awalnya terasa kaku tapi setelah lama kelamaan maka sessi berjalan dengan sangat mengasyikan hingga lupa waktu hingga cuaca sempat mendung dan hujan gerimis dan kami putuskan untuk menunda sessi dan kemudian lanjut kembali ketika hujan telah selesai. Mida telah menerima foto-foto dari kami dan sangat senang juga puas dengan hasil foto yang kami hasilkan. Sampai bertemu sessi selanjutnya

mida egiana with foto wedding bandungBagi anda yang membutuhkan jasa foto untuk segala keperluan bisa langsung menghubungi kami melalui email, fb, PIN bb, no telp atau meninggalkan koment di web kami, apapun kebutuhan foto anda pastikan foto wedding bandung tim fotografernya.

Kunjungi website kami http://www.fotoweddingbandung.com/sessi-foto-wedding-bandung-dengan-mida/
Dan kunjungi juga fan page facebook kami di http://facebook.com/fotoweddingbandung






b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar