Kamis, 19 April 2012

Prewedding Bobby dan Dina

Prewedding Lucu
Pra wedding 


Prewedding traveling




Prewedding Lucu

Pre wedding 

Pra wedding elegant
Prewedding Elegant 

   
Foto Wedding Bandung

2011 lalu, Bobby dan Dina memilih jasa kami Foto wedding bandung sebagai fotografer yang mampu mengabadikan semua moment mesra menjelang pernikahan mereka.

Keduanya berasal dari Jakarta, datang ke Bandung untuk melakukan liburan sekaligus mengadakan sessi foto prewedding yang dilaksanakan di sekitar Dago Pakar, Gedung Merdeka dan Hotel Golden Flower tempat mereka beserta keluarga menginap.

Foto prewedding yang berkualitas mampu mengajak penikmatnya untuk masuk kedalam cerita romansa cinta yang tengah dimabuk asmara, foto prewedding seperti kenangan manis yang kadang hampir dilupakan pasangan mulai sibuk dengan kesibukan masing-masing.

Jangan lewatkan acara wedding istimewa tanpa hadirnya foto prewedding istimewa dari kami, preweding di Bandung atau Luar kota ? Kami selalu siap.

Temukan cerita tentang prewedding dan sekilas tentang Bobby dan Dina di http://www.fotoweddingbandung.com/prewedding-bobby/ dan jangan lupa like fan page kami https://www.facebook.com/fotoweddingbandung , anda yang tahu kebutuhan anda, kami dapatkan apa yang anda butuhkan, dengan kualitas foto terbaik dan video full HD, tunggu apalagi ? Segera hubungi kami

FOTO WEDDING BANDUNG





Tidak ada komentar:

Posting Komentar