Sabtu, 19 September 2015

Gaun Prewedding

Terlihat maksimal dalam sebuah foto prewedding tentu menjadi salah satu hal yang harus dipersiapkan. Salah satunya dalah kostum, beberapa dari klien kami memilih untuk menggunakan pakaian casual yang nyaman dan mudah namun tentu saja kebanyakan dari mereka mempersiapkan gaun prewedding.

Gaun prewedding memang banyak diminati. Terutama gaun bridal, yang memberikan kesan anggun, elegan, mewah dan tentu saja dengan lokasi, pose dan fotografer yang tepat menjadikan foto prewedding anda menjadi sangat sempurna dan penuh makna.
Gaun prewedding yang banyak dipilih adalah gaun pengantin dengan ekor panjang. Memang benar, dengan memakai gaun seperti itu terlihat sangat elegan sekali. Kostum prewedding menjadi faktor yang menunjang dalam menghasilkan foto prewedding yang sempurna.





Sebagai vendor fotografi yang profesional dan terpercaya mengerti kebutuhan anda, apalagi beberapa klien kami yang datang dari luar kota untuk foto prewedding, maka dari itu kami juga menyediakan gaun prewedding untuk membantu anda dalam mempersiapkan foto prewedding. Dan tak hanya putih, kami juga menyediakaan gaun warna yang akan memenuhi kebutuhan dan keinginan prewedding anda.
Ini dia beberapa gaun kami :






Masih bingung mencari kostum prewedding ? Hubungi kami saja, dan untuk anda yang mengambil paket wedding dan prewedding, dapatkan free sewa gaun prewedding dari kami. Foto wedding bandung adalah vendor pilihan yang tepat untuk anda..
Kunjungi langsung foto wedding bandung  !


6 komentar:

  1. Wahh artikelnya bagus gan, silahkan mampir di mari ya Jasa Foto Video banyak diskonnya.

    BalasHapus
  2. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 400KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    BalasHapus
  3. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Jangan lewatkan bonus menarik cashback langsung 20 juta, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (WA 085723503203).

    BalasHapus
  4. Hi brides & grooms to be, lagi cari gedung utk acara pernikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena sekarang udh full carpet & lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel dan pilihan vendornya ada banyak banget, bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu CASHBACK dan HONEYMOON PACKAGE! Untuk informasi lengkapnya, hubungin aja Tresna (+6281312214233), FREE KONSULTASI!!

    BalasHapus