Rabu, 07 Oktober 2015

Souvenir Photobooth Untuk Segala Acara : Cepat, Tepat dan Mudah

Dimasa kini rasanya semua sudah serba cepat dan mudah. Mudah ditemukan, mudah diproses dan tentu saja waktu yang cepat juga menentukan pertimbangan kita terhadap sesuatu. Pada 2 -3 tahun terakhir, dikenal lah photobooth, foto instan langsung jadi yang di inspirasi dari polaroid, bisa dibilang polaroid masa kini. Tanpa harus di goyang - goyang, fotonya bisa langsung diambil dan tahan air tentunya.




Trend souvenir kemudian bergeser yang mungkin tadinya adalah souvenir berupa produk kipas, gelas, cermin, handuk, pulpen dan permen yang mungkin butuh waktu yang cukup lama dalam pemesanannya menjadi photobooth ini, memang untuk soal kecepatan photobooth ini bisa kapan saja. Pengalaman kami ada yang menelpon dini pukul 03.000 hari untuk acara pagi hari 6.30 dan puji syukur dapat kami selesaikan dengan baik.
Salah satu keunggulan souvenir photobooth untk segala acara ; tepat, cepat dan mudah. Selain itu souvenir photobooth juga mampu memenuhi keinginan si empunya acara. Karena jika bicara tentang design, adalah kata yang mendefinisikan tidak ada batas, design ini sangat luas dan bisa di implementasikan dalam backdrop, orto depan foto maupun props. Kita bisa menuangkan semuanya dalam photobooth dalam batas dan ruang yang sesuai pastinya.
Kami ada sejak 2,5 tahun yang lalu. Melayani banyak sekali permintaan photobooth untuk ratusan acara. Mulai acara pribadi yang jumlah pesertanya hanya sekitar 20 orang hingga acara gathering corporate dengan ribuan tamu. Acara party hingga acara formal. Kembali puji syukur kami panjatkan, karena kami selalu mampu memuaskan dan memberikan pelayanan terbaik.
Souvenir photobooth, kami selalu mampu membagikan senyum dan hangatnya kebersamaan. Bangga rasanya ketika kepercayaan dilimpahkan kepada kami sebagai penyedian soouvenir photobooth yang tepat, cepat dan mudah. Dan tak lupa kami membuktikannya. Ini beberapa event yang kami kerjakan penuh dengan passion dan membuat semua klien kami dan tamu nya berkesan :
 

 

 

 

Sampai saat ini rasanya kami tidak percaya betapa banyak orang dan corporate yang menyertakan kami dalam acara istimewanya dan hal tersebut memicu semangat kami untuk menjadi yang terbaik dan memberikan pelayanan dan kualitas yang baik dalam menyediakan souvenir photobooth.
Souvenir photobooth memang menjadi pilihan. Karena prosesnya yang cepat, fleksibel dan disukai semua orang dari anak-anak hingga orangtua, dan tak jarang menjadi area untuk foto keluarga yang kemudian kami cetak besar dikirimkan kepada tamu undangan. Itulah kami, Photobooth Indonesia penyedia souvenir photobooth yang mengutamakan klien dan kepuasan tamu kami.
Semoga kami, photobooth Indonesia senantiasa menjadi vendor pilihan bagi setiap acara istimewa anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar