Sabtu, 24 Oktober 2015

Tips Mempersiapkan Prewedding di Pantai

Prewedding di Pantai itu Romantis yaaa ...

Salah satu lokasi yang paling romantis bagi sepasang kekasih melakukan sesi foto prewedding adalah di pantai. Disertai deburan ombak dan angin yang khas dan selalu memberikan kenangan indah, sesi foto prewedding di pantai ini akan lebih nyaman bila memperhatikan beberapa hal berikut ini.


1. Perjalanan dan istirahat.
Lokasi pantai yang cukup jauh dari kota besar biasanya memberikan tantangan sendiri untuk seluruh crew termasuk pengantin itu sendiri. Perjalanan darat atau laut mau tidak mau akan menguras tenaga, kecuali nih naik pesawat itu beda lagi yah hehe.. Untuk perjalanan dengan menggunakan transportasi darat, Pastikan sehari sebelum keberangkatan, sudah mendapat tidur dan istirahat yang cukup. Pastikan juga kendaraan yang akan digunakan sudah diperiksa dan dalam kondisi prima.
Perjalanan ke pantai biasanya memerlukan waktu cukup lama.  Sediakan pembekalan minum dan cemilan yang cukup di mobil, dan tentu pastikan tidak ada peralatan, barang apalagi orang yang tertinggal.



Peralatan dan perbekalan yang bisa dibawa diantaranya
- peralatan fotografi: kamera,  flash,  memory card,  lensa,  lightstand,  baterai kameta,  baterai flash,  tripod,  umbrella,  reflector, wireless trigger &  reciever, perpanjangan kabel, laptop ( jika diperlukan )
- peralatan makeup &  kostum: gaun/kostum yg akan digunakan beserta aksesorisnya, baju ganti, makeup kit,  cermin
- kebutuhan pribadi seperti obat-obatan,  pakaian ganti, jaket
- tidak lupa bahan bakar kendaraan diisi karena biasanya lokasi foto cukup terpencil dan jauh dari spbu. Apabila menggunakan jalur udara,  pastikan tiket dan dokumen pelengkap lainnya sudah dipersiapkan dan disimpan dengan baik.
Pantai Santolo, Pameungpeuk Garut. Butuh waktu sekitar 6 jam dari Bandung


2. Persiapkan mood
Berfoto di tempat yang jauh, lelah perjalanan tentu menimbulkan tantangan tersendiri. Agar bisa tetap tersenyum dan menghasilkan foto terbaik, cara paling manjur yang bisa dilakukan adalah dengan bersenda gurau dengan pasangan. Melalui obrolan ringan dengan pasangan, dan tentunya crew yang berangkat bersama anda, penting untuk menjalin komunikasi yang baik satu sama lain. Agar perjalanan dan sessi foto berlangsung menyenangkan tentunya.
Prewedding di Pantai

3. Selain dua hal di atas, penting juga memilih fotografer yang tepat. Tepat secara harga dan selera tentunya. Namun pastikan anda memilih fotografer yang sudah berpengalaman untuk mempermudah sessi foto anda dan tentunya untuk hasil akhir yang sesuai dengan harapan.

So, dimanapun lokasi preweddingnya. Yang terpenting adalah bagaimana anda terlihat difoto tersebut, dimana foto tersebut dapar bicara apa yang anda berdua rasakan dan apa yang anda berdua lalui. Fotografer prewedding anda harus mampu menangkap hal tersebut untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal dan tentunya bicara. Prewedding dipantai selalu menjadi pilihan yang unggul, dimana di foto tersebut hanya anda lah berdua. Dalam landscape yang indah. Foto anda akan bicara " Aku jatuh cinta "
Foto Wedding Bandung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar