Rabu, 04 Januari 2012

11 Perilaku Tanda Dia Ingin Jadi Pacarmu

Menebak-nebak hati seseorang, kadang sama sulitnya dengan menjadikan dia sebagai pacar. Tetapi dibawah ini ada 11 perilaku yang bisa dijadikan pegangan, bahwa dia tertarik padamu. Simak apa sinyal itu dan pikirkan apa yang bisa kamu lakukan andai kamu juga menyukainya. Siap ?


1. Dia selalu mengikutimu. Dia sering mengikutimu dengan cara yang mencolok atau seakan disengaja. Seperti ia ada dimanapun kamu berada. Hal ini bisa diartikan, dia ingin agar kamu menaruh perhatian padanya. Saran : Sapa dia dengan ramah dan ceria saat bertatap langsung. Dia seakan terserang insomnia karena teringat padamu selalu.

2. Kamu sering memergokinya tengah menatapmu. Seperti kebetulan saja, tetapi saat kamu menoleh padanya ia tengah menatapmu diam-diam. Entah saat ia sedang bicara atau sibuk sekalipun, matanya seolah tak bisa lepas darimu. Itu adalah pertanda bahwa kamulah yang sedang ada dihatinya, Ketika kepergok ia bisa saja langsung tersenyum atau kelabakan karena malu. Saran : Jika kamu memergoki ulahnya, tak perlu meledeknya atau justru cembertu. Pamerkan saja senyumanmu padanya, dia akan terpesona.

3. Dia banyak tahu kebiasaan dan hobimu. Dia tahu tanggal lahir dan zodiakmu, dia tahu warna favoritmu dan tahu apa makanan kesukaanmu. Ini sinyal yang jelas bahwa ia tertarik padamu dan mau mencari tahu apa saja tentang dirimu.

4. Rekan-rekannya tahu namamu. Kalau rekan - rekan dekatnya yang belum kenal justru tahu namamu, hal ini berarti dia sering membicarakanmu dengan mereka. Kalau ia sering membicarakan kamu dengan rekannya dipastikan ia sering memikirkanmu juga.

5. Dia mendekati teman-temanmu. Dia mendekati teman-temanmu tetapi tidak untuk mengajaknya pacaran, melainkan untuk jembatan agar bisa lebih dekat denganmu atau dia inign menggali lebih dalam tentang dirimu. Misalnya apakah kamu sudah punya pacar atau apa kamu juga tertarik padanya.

6. Dia sering berkomentar di situs jaringan sosialmu. Begitu membuka facebook dan twitter akan ada banyak sekali komentar darinya. Ia tidak risih atau sungkan, kalau orang lain mengetahuinya bahwa ia menyukai dirimu. Saran : Jangan mengabaikan dia. Balas saja dengan komentar yang menggoda.

7. Dia melibatkanmu untuk hal pribadinya. Dia ingin tahu pendapat atau nasihatmu tentang hal-hal yang tengah dijalaninya. Ia bahkan menuruti apa yang kamu sarankan padanya. Ini benar0benar sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka padamu.

8. Dia mengundang kamu saat acara yang ia ikuti. Jika seseorang menyukaimu, maka ia cenderung ingin pamer kebolehan padamu. Ia akan mengundangmu pada saat dimana ia ada di acara tersebut. Saran : Kalau hal itu terjadi, jangan ragu untuk memberikan semangat padanya.

9. Dia mengajak kamu kencan. Akhirnya setelah semua sinyal dilontarkan, ia pun mulai berani mengajakmu untuk kencan. Mungkin hanya sekedar jalan-jalan atau menonton film terbaru atau ke acara undangan rekannya. Ini adalah tanda paling kuat bahwa hantinya terpikat padamu. Saran : Tidak semua pria memiliki keberanian untuk mengajak kencan. Jika kamu tahu bahwa dia adalah seorang yang pemalu cobalah membuka jalan, ajak dia jalan berdua denganmu dengan berbagai alasan yang kamu tawarkan. Nikmati kencan pertamamu dengannya dan pertahankan dia disisimu kalau kamu juga tertarik padanya.

10. Dia ingat semua. Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah kamu katakan, diingatnya dengan baik. Padahal kamu sendiri telah melupakannya. Semua tentangmu terekam baik diingatannya. Ini tanda bahwa kamu penting baginya.

11. Dia sering memujimu. Ketika tahu itu adalah masakanmu maka ia akan memujinya walau mungkin masakannya agak gosong atau kurang asin. Ia bilang kamu cantik/ ganteng padahal kamu belum mandi dan sisiran. Ia memujimu untuk tulisanmu padahal berantakan dan sulit dibaca namun pesannya jelas sekali. Jika seseorang membanjirimu dengan pujian itu pertanda hatinya sedang kebanjiran cinta.

Kalau sudah begitu tunggu apalagi ? Nyatakan cinta dan abadikan rasa cintamu dengannya lewat foto bersama dia. Kualitas foto atau video dengan si dia tentu harus kualitas tinggi dan terbaik, setinggi cinta dan perhatianmu padanya. Untuk dapat kualitas terbaik tentu hanya dengan kami foto wedding bandung.

Dapatkan penawaran spesial untuk kamu yang ingin mengabadikan saat-saat terbaik bersama orang tercinta.
Just call us Foto wedding band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar