Selasa, 10 Januari 2012

Prewedding Yosi Dan Eggi

Foto wedding bandung adalah tim fotografi dan videografi yang siap untuk mengabadikan moment indah anda dalam bentuk foto dan video, dilengkapi dengan peralatan lengkap serta tenaga profesional, foto wedding bandung adalah tim yang tepat untuk anda pilih sebagai tim yang anda percaya untuk wedding, prewedding, dan segala acara anda. Ya.. 

Foto wedding bandung.

Sessi ini berlangsung hari minggu dibulan januari 2012 di area wisata Gunung Tangkuban Perahu dan sekitarnya, rupanya pasangan ini telah sampai dilokasi lebih dulu dari kami, cuaca pada hari itu kurang mendukung, mendung dan sedikit gerimis. Ketika perjalanan hampir sampai alangkah kagetnya, sekeliling putih tertutup kabut, angin berhembus kencang menerbangkan beberapa plastik dipinggir jalan, lantas kamipun berpikir " are they still there ? ". Dan kami bergegas agar cepat sampai dilokasi, terpikir oleh kami mereka yang menggigil atau beku ( hihihi peace ).

Setelah sampai diarea wisata tersebut, kabut semakin tebal, angin berhembus kencang dan satu lagi tidak ada sinyal. Kami berputar-putar mencari pasangan ini ditengah kabut  dan kerumunan orang dengan mantel, tutup kepala dan jaket yang tebal. Dari atas sampai bawah, dari parkiran hingga warung mata kami sibuk mencari-cari pasangan ini. Keajaiban datang, sinyal terdeteksi dan kami segera menghubungi keduanya.

Syukurlah mereka masih disini dan ( tidak membeku atau terbawa angin ) hehe.. Kami segera mencari tempat untuk menghangatkan diri sembari menunggu kabut turun, sembari membicarakan konsep pemotretan yang akan kami lakukan. Walau kabut tebal dan angin kencang, kami tetap senang melangsungkan sessi foto ini.

Yosi dan eggi  adalah seorang yang harmonis dan humoris. Sepanjang sesi berlangsung pasangan ini tidak henti tersenyum dan bercanda tawa. Dari mulai saling cubit sampai saling rayu ( Lucu yaa :D ).

Pasangan muda, umur hubungan yang masih muda, bukan berarti tidak boleh merencakan dan menabung sesuatu untuk masa depan. Keinginan untuk mengabadikan moment indah bersama pasangan adalah hal indah yang bisa anda rencakan bersama kami. 

Cuaca dan lokasi bukanlah hal penghalang bagi kami untuk mendapatkan hasil yang bagus, terbaik dan berkualitas tinggi karena kepuasan anda adalah nilai yang harus kami penuhi.

Tunggu apalagi, rencanakan foto prewedding anda bersama kami Foto Wedding Bandung.

Kunjungi http://fotoweddingbandung.com untuk melihat galeri kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar