Selasa, 03 Januari 2012

Prewedding

Setiap orang yang memutuskan untuk menikah dan tentu akan tidak lengkap rasanya jika belum merencanakan foto prewedding, foto prewedding adalah sessi foto yang dilakukan oleh calon pengantin menjelang pernikahan. Foto preweding biasanya menampilkan saat-saat bersama yang dilalui oleh keduanya selama masa pacaran atau hubungan.

Foto-foto prewedding ini biasanya di pajang pada saat acara pernikahan sehingga para tamu undangan seolah bisa merasakan kebahagiaan yang dirasakan, moment-moment yang dilewati atau foto tersebut bisa juga menceritakan awal mula pertemuan sehingga akan menarik sekali untuk dilihat.
Melihat foto prewedding saat telah menikah akan membangkitkan rasa romantis kembali, karena akan mengingatkan anda pada masa-masa pacaran yang begitu indah dan romantis. Apa saja yang dibutuhkan dalam menyiapkan prewedding.



1. Pilih waktu yang tepat. Pilih waktu dimana anda dan pasangan dapat melakukan sesi pemotretan dengan waktu yang panjang dan santai, sesi foto tidak akan menyenangkan jika anda diburu dengan waktu.

2. Pilih tempat yang tepat. Tentukanlah tempat nyaman dan paling menarik menurut anda dan pasangan, atau anda pun dapat memilih lokasi dimana anda pertama kali bertemu atau sering melewatkan waktu bersama ditempat tersebut. Lokasipun akan menentukan bagaimana mood anda selama sesi foto berlangsung.

3. Pilih kostum yang tepat. Pastikan kostum yang anda gunakan adalah kostum yang nyaman dipakai, sehingga anda dapat bergerak dengan nyaman dan bebas. Pemilihan kostum tentu berpengaruh dalam sesi pemotretan.

4. Pilih jasa foto yang tepat. Siapa yang mengambil foto itu hal yang paling utama yang harus anda tentukan dari sekarang. Pastikan hanya dengan  foto wedding bandung anda mengabadikan moment prewedding anda, dengan layanan terbaik untuk anda, anda tentu menginginkan foto prewedding terbaik dan kami adalah tim yang tepat untuk anda pilih.

Kami menyediakan video art prewedding juga dengan kualitas HD akan membuat prewedding anda semakin lengkap, anda dapat memutar video tersebut pada saat acara wedding dan anda dapat memutarnya saat tengah bersantai dengan pasangan. Jadikan prewedding lebih ekslusif dengan jasa dan pelayanan dari kami. Jangan lewatkan kesempatan anda untuk moment prewedding bersama kami menjelang acara pernikahan.
Untuk reservasi dan booking silahkan hubungi kami. Jangan lewatkan penawaran terbaik dari kami foto wedding bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar