Kamis, 29 Desember 2011

Pernikahan adalah sekolah cinta

Bertahun-tahun yang lalu aku berdoa kepada tuhan, untuk memberikan aku pasangan. " Engkau tidak memiliki pasangan karena engkau tidak memintanya " Tuhan menjawab

Tidak hanya meminta kepada tuhan aku menjelaskan kriteria pasangan yang aku inginkan.. Aku menginginkan pasangan yang baik hati, lembut,  mudah mengampuni, hangat, jujur, penuh dengan damai dan suka cita, murah hati, pengertian, dan penuh perhatian. Aku juga memberikan kriteria pasangan tersebut secara fisik, yang selama ini aku impikan.

Sejalan dengan berjalannya waktu aku menambah daftar kriteriaku yang aku inginkan dalam pasangan. Suatu malam Tuhan berkata dalam hatiku " Hambaku, aku tidak dapat memberikan apa yang kau inginkan "


Aku bertanya, " Mengapa Tuhan ? " Dan Ia menjawab " Karena AKU adakah Tuhan dan akulah kebenaran. Dan segala yang AKU lakukan adalah benar."

Aku bertanya lagi, " Tuhan aku tidak mengerti mengapa aku tidak memperoleh apa yang aku pinta dari-Mu ? "

Jawab Tuhan, " Aku akan menjelaskan kepadamu. Adalah suatu ketidakadilan dan ketidakbenaran bagi-Ku untuk memenuhi keinginanmu, karena AKU tidak dapat memberikan sesuatu yang tidak seperti engkau. Tidaklah adil bagiku untuk memberikan seseorang yang penuh cinta dan kasih kepadamu jika terkadang engkau masih kasar, atau memberikan seseorang yang pemurah sementara engkau masih kejam, atau seseorang yang mudah mengampuni tetapi engkau masih pendendam, seorang yang sensitif tapi engkau tidak..
Kemudian Dia berkata kepadaku, Adalah lebih baik jika aku memberikan kepadamu seorang yang aku tahu dapat menumbuhkan segala kualitas yang engkau cari selama ini, daripada membuat engkau membuang waktu untuk mencari orang yang sudah memiliki semua itu.
Pasanganmu akan berasal dari tulang dan dagingmu, dan engkau akan melihat sendiri dirimu dari dalam dirinya. Dan kalian berdua akan menjadi satu. Pernikahan adalah seperti sekolah, suatu pendidikan jangka panjang. Pernikahan adalah tempat dimana engkau dan pasanganmu akan saling menyesuaikan diri, tidak hanya bertujuan untuk menyenangkan satu sama lain, tetapi menjadikan kalian manusia yang lebih baik dan membuat satu kerjasama yang solid.  Aku tidak akan memberikan pasangan yang sempurna, AKU memberikan seseorang yang dapat tumbuh bersamamu"

Dan ini untuk : Yang sudah menikah, yang baru menikah, yang belum menikah, terutama bagi yang sedang mencari

Dan ketika anda telah menemukan orang yang telah tumbuh bersama anda, abadikanlah moment indah anda bersamanya dengan foto dan video terbaik dari kami. Dengan kualitas terbaik untuk semua pelanggan kami.

Kami : fotoweddingbandung
supported by : http://fotoweddingbandung.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar