Senin, 19 Desember 2011

Problem Pernikahan

Problem dalam pernikahan memang sering terjadi, tapi bukan berarti masalah boleh datang kepada anda dan pasangan setiap saat. Namun jika hal tersebut terjadi mungkin saja anda memang melakukan satu atau beberapa kesalahan dalam pernikahan. Coba telaah dan renungkan hal-hal sebagai berikut --> Check This Out


1. TIDAK MENGHARGAI
Tidak ada yang sempurna. Meskipun pasangan anda mempunyai kekurangan, jangan pernah menceritakan kekurangan pasangan pada sahabat atau rekan kerja. Bagaimanapun dia ingin dihargai baik kekurangan maupun kelebihan yang dimilikinya. Hargailah pasangan seperti anda ingin dihargai.

2. TIDAK MENDENGARKAN
Anda pura-pura tidak mendengar saat ia bicara, malah makin asyik nonton TV, main game, atau didepan komputer atau melakukan kegiatan lainnya bahkan pergi meninggalkannya ( beuuh paraaah ). Atau kalaupun anda mendengarkan, anda langsung memotong pembicaraan dan ngotot dengan pendirian anda. Cobalah mendengarkan karena dengan demikian pasangan merasa lebih dihargai.

3. SELALU MERASA BENAR
Dilihat dari segi manapun, pasangan selalu salah.. Andalah yang tahu bagiamana seharusnya. Tidak mau mengakui kesalahan,  kalaupun akhirnya mengakui anda siap dengan deretan alasan yang ujungnya tetap menyalahkan. Sebaiknya, jawablah pertanyaan pasangan dengan simpel dan logis serta tidak melebar kemana-mana.

4. JANJI PALSU
Anda sudah berjanji untuk memperbaiki sikap, namun tetap mengulangi kesalahan yang sama bahkan berkali-kali. Samakan ucapan dengan perbuatan yang anda lakukan, jika tak mau atau tak mampu melakukannya katakan terus terang jangan hanya membuat janji palsu padanya.

5. KEBIASAAN BURUK
Meski tahu kebiasaan buruk anda tetap saja melakukannya, padahal pasangan sudah gerah dengan sikap anda. Rubahlah kebiasaan tersebut sedikit demi sedikit, hal ini dapat membawa dampak positif bukan pada hubungan asmara anda dengan pasangan namun juga pada kehidupan anda sehari-hari.

6. KEHIDUPAN SEKSUAL YANG SURAM
Setiap kali diajak untuk berhubungan intim, anda selalu menolak dengan segudang alasan, hal ini dapat membuat pasangan bingung dan merasa dia tak diinginkan lagi. Hati-hati kehidupan seksual yang nyaris mati bisa mengancam perkawinan anda, jika anda sudah merasa cukup parah ada baiknya konsultasikan hal ini kepada dokter, psikolog atau psikiater terutama bagi usia pernikahan yang tergolong masih muda.

7. TIDAK JUJUR
 Hindari kebiasaan berbohong atau menyimpan rahasia. Karena tak jarang sekali anda berbohong anda cenderung akan melakukannya lagi untuk menutupi kebohongan lainnya sehingga lama-lama anda menjadi lihai. Hati-hati ini bisa merusak rasa percaya.

8. EGOIS
Anda boleh membeli tas, sepatu mahal kapanpun anda mau. Tapi mengomel ketika pasangan membeli hal baru untuk mengganti yang lama. Anda minta ditemani belanja namun tak mau jika pasangan minta ditemani nonton ke bioskop. Anda selalu menolak sementara dia harus selalu ada. Cobalah untuk tidak bersikap egois.

9. TIDAK PEKA
Ketika pasangan mengatakan bahwa ia terluka karena kata-kata anda, hentikan perkataan anda. Hargai perasaan pasangan bukan malah mengatakan dia terlalu sensitif atau mempunyai selera humor yang jelek

10. TEMPRAMENTAL
Belum selesai pasangan menjelaskan anda sudah emosi tak karuan, buntutnya sering berakhir dengan pertengkaran yang tidak jelas apa penyebabnya. Sebaiknya, cobalah meredam emosi dan mendengarkan ketika ia menjelaskan agar masalah bisa diselesaikan dengan pikiran yang jernih dan suasana yang tenang.

Solusi terbaik versi fotoweddingbandung
Luangkanlah waktu rutin bersama pasangan anda, menikah bukan berarti anda harus kehilangan moment-moment indah layaknya masa pacaran dulu. Ajaklah pasangan anda untuk makan malam romantis, acara memasak bersama, atau pergi jalan-jalan seraya bernostalgia. Bicarakanlah hal-hal yang menyenangkan, entah itu mengenang masa pacaran anda atau pertemuan pertama anda dengan dia. Buka kembali album foto  masa dulu atau foto wedding dan prewedd anda bahkan putarlah video wedd atau prewedd anda sambil menikmati teh hangat dan bercengkrama.
Dan pastikan foto dan video anda adalah foto dan video yang terbaik, yang mampu berbicara mengenai kebahagiaan anda dan pasangan, pastikan anda menghubungi kami fotoweddingbandung untuk pelayanan kualitas foto dan video terbaik anda..

Hubungi dan kunjungi kami lewat web http://fotoweddingbandung.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar